Imeldayati

Salah satu staf di Direktorat PGTK PAUD dan Dikmas, Kemendikbud Jakarta. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kereta kita

Kereta kita

Perjalanan menuju stasiun kota kali ini, sungguh nyaman, karena berlawanan arus dengan orang-orang pulang kerja. Mayoritas pekerja di Jakarta tinggal di penggiran jakarta, seperti Bogor, Depok, Bekasi, Tanggerang.

Iseng dengan melihat kesibukan orang-orang di stasiun, jepret... Motoin orang - orang yang bergelayutan dengan berdesakan di kereta sebelah yang menuju Depok dan Bogor

Kereta memang transportasi yang sangat murah, dengan ongkos Rp 3.000,- kita sudah bisa kemana- mana asal jangan keluar dari stasiun...

Selain itu kereta api juga diaebut sebagai si raja jalanan tanpa macet, kebanyakan orang lebih memilih berdesakan namun cepat sampai ke rumah. Daripada bermacet-macet di jalanan.

Kereta saat ini juga sudah nyaman dengan fasilitas AC dan penjagaan ketat oleh satpam di setiap geebongnya, Apalagi ada dua gerbong yaitu belakang dan depan untuk wanita ditambah lagi setiap sudut geebongnya ada bangku prioritas bagi wanita hamil lansia dan membawa anak kecil.

Indonesia semakin baik, dengan harapan setelah pemilu nanti mendapatkan pemimpin yang lebih berpihak kepada rakyat.

Siapapun presiden nya nanti, harus kita dukung program-program nya... Supaya Indonesia makin terdepan hehe... Kayak iklan aja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post