Imeldayati

Salah satu staf di Direktorat PGTK PAUD dan Dikmas, Kemendikbud Jakarta. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Luber

Luber

Ini bukanlah sesi mudik lebaran. Namun mirip orang mudik dengan barang dan bawaannya sampai luber.

Setelah selesai kegiatan, bukan nya barang bawaan berkurang karena di bagikan ke peserta, ini malah tambah banyak.

Karena ouput dari kegiatan tersebut, harus menghasilkan proposal, rancangan diklat dan Mou yang sudah di sepakati. Maka berkas yang ada sangat banyak.

Mobil operasional ATK kebetulan melewati rumah sebagian teman-teman. Terjadilah nego untuk bisa nebeng, karena jarak lokasi hotel tempat kegiatan ke rumah kami cukup jauh dan kebetulan malam penutupan itu belum begitu malam.

Bau iler dirumah lebih diminati dari pada nyaman dan empuk nya kasur di hotel. Kamipun sedikit ngrengek biar bisa ikut.

Akhirnya terpaksa di atur sedemikian rupa agar bisa kebawa semua dan kardus-kardus yang ada dipangku, asalkan bisa ke angkut.

Dan bisa bobo manis di rumah malam itu.

Moment yang indah hehe

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post