Nadiman

Humoris, pendiam, gaul , aktif dan humble serta tidak sombong seorang yang ingin berkarya demi mencerdaskan bangsa...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penulis Kab. Batang di TGPN 2019

Penulis Kab. Batang di TGPN 2019

Sabtu di akhir bulan November 2019, balai kota DKI Jakarta dipenuhi para penulis dari berbagai daerah. Mereka hadir dari propinsi atau kab/kota masing-masing dari seluruh Indonesia. Hadirnya mereka karena memenuhi undangan dari penyelenggara yaitu Mediaguru dalam kegiatan yang bertajuk Temu Guru Penulis Nasioanl (TGPN) 2019.

Masing-masing daerah turut serta hadir menyukseskan kegiatan tersebut. Bahkan ada beberapa pejabat daerah yang hadir guna mengikuti kegiatan yang sama sekaligus sebagai undangan khusus untuk menerima penghargaan sebagai daerah pengggiat literasi di daerahnya. Mudah-mudahan di tahun mendatang ada pejabat dari Kabupaten Batang yang di undang untuk mendapat penghargaan penggiat literasi.

Dalam kegiatan TGPN 2019 ini, Kabupaten Batang hadir membawa delapan penulisnya (terdiri dari 6 penulis perempuan dan dua penulis laki-laki). Penulis perempuan hadir dengan aramada minibus sedangkan penulis laki-laki dengan moda Kereta Api dari Stasiun Pekalongan menuju Stasiun Gambir. Namun ketua kontingen berangkat belakangan karena ada urusan keluarga.

Walaupun cuma delapan orang yang hadir, semoga bisa memajukan literasi di daerahnya nanti. Yuk kita majukan literasi dengan terus berkarya untuk negeri. Batang go go Dan lahirkanlah penulis- penulis baru. Mudah-mudahan tahun depan bukan hanya delapan tapi semoga bisa delapan puluh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mengapa Pak Nadiman tidak menyebutkan nama-nama penulis Batang tersebut? Kalau disebutkan tentu lebih bagus. Semoga gerakan literasi di Batang akan semakin maju. Salam literasi!

30 Nov
Balas

Ya pak makasih atas masukannya.

30 Nov
Balas



search

New Post