Imron Rosadi,S.Sos

Assalamualaikum.. Hy all.... My name is Imron Rosadi . I was born in Bandung, 4 juli 1992. and I live in Sultan Ibrahim street no 45-B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apa

Apa "Ismailmu"?

Setiap kita adalah 'IBRAHIM' dan setiap Ibrahim punya 'ISMAIL'

Ismailmu mungkin 'HARTAMU,'

Ismailmu mungkin 'JABATANMU,'

Ismailmu mungkin 'GELARMU,'

Ismailmu mungkin 'EGOMU.'

Ismailmu adalah sesuatu yang kau 'SAYANGI' dan kau 'PERTAHANKAN' di dunia ini …

Ibrahim tidak diperintah Allah untuk membunuh Ismail, Ibrahim hanya diminta Allah untuk membunuh rasa 'KEPEMILIKAN' terhadap Ismail. Karena hakekatnya, semua adalah milik Allah ...

::Inspirasi ir alibasyah::

Fb : apotoxin

IG @imronichi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post