Imron Rosadi,S.Sos

Assalamualaikum.. Hy all.... My name is Imron Rosadi . I was born in Bandung, 4 juli 1992. and I live in Sultan Ibrahim street no 45-B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Emas Ini Milik Siapa?

Emas Ini Milik Siapa?

Emas ini milik siapa??

Ada seorang lelaki yang membeli sebidang tanah dari orang lain. Kemudian ia menemukan sebuah guci yang didalamnya ada emas. Maka orang yang membeli tanah berkata, "ambillah emas milikmu, aku hanya membeli tanah bukan emas."

"yang aku jual adalah tanah ini dan apa yang ada didalamnya" jawabnya.

Akhirnya kedua orang itu meminta pendapat seseorang, orang itu berkata, "apakah kalian mempunyai anak?"

Laki laki yang satu berkata : "aku punya anak laki-laki"

Yang satunya lagi berkata : "aku punya anak perempuan"

"nikahkanlah anak kalian dan berilah nafkah keduanya dari emas tadi" kata orang yang dimintai pendapatnya.

Kisah ini diriwayatkan oleh Abu Hurairah dalam hadits bukhori Muslim..

Banyak hikmah silahkan digali...

Corat coret di Coment biar banyak yang bisa baca hikmah

Fb Apotoxin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya yakin sebentar lagi jadi artikel yang bisa saya santap Ditunggu loh..penasaran nih

01 Apr
Balas

Hehe kok penasaran bu?

01 Apr



search

New Post