Imron Rosadi,S.Sos

Assalamualaikum.. Hy all.... My name is Imron Rosadi . I was born in Bandung, 4 juli 1992. and I live in Sultan Ibrahim street no 45-B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hilangnya Keberkahan

Hilangnya Keberkahan

Di dunia ini, ada yang sudah punya pekerjaan mapan, jabatan tinggi, gaji terbaik, tapi dia benci pekerjaannya. Juga ada yang pekerjaannya terlihat sepele, gajinya kecil, tapi dia bahagia menjalaninya.

Di dunia ini, ada yang sudah berkeluarga, menikah, punya anak, nampak bahagia tapi dia justeru sebenarnya mencintai orang lain. Juga ada yang sungguh saling mencintai, tapi mereka tidak pernah menikah.

Di dunia ini, ada yang tubuhnya utuh, matanya, telinganya, semua fisiknya utuh, tapi tidak bermanfaat apapun bagi orang lain. Juga ada yang kakinya diamputasi, tangannya tak punya, buta, tuli, tapi justeru bermanfaat banyak bagi orang lain.

Kalo gak bisa mencintai dan bermanfaat bagi orang lain.. Maka jangan jadi orang yang justru menyusahkan orang lain...

Fb Apotoxin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya, hidup itu pilihan dan harus siap menjalaninya

01 Apr
Balas

Semoga kita termasuk orang orang yang cerdas dalam memilih pilihan hidup

01 Apr

Itulah hidup, sangat beragam dan dan dinamis

01 Apr
Balas

Semoga kita bisa mengambil hikmah :)

01 Apr

Menjadi orang yang bermanfaat, alangkah indahnya ...

01 Apr
Balas

Dan terkadang bahagia itu Simple .

01 Apr



search

New Post