Imron, M.Pd

Guru SMAN 1 Lasem dan founder SMK Cendekia Lasem. Saat ini sudah selesai menulis 3 buah buku. Satu buku dengan Judul Literasi dan Sekolah Penggiran ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelantikan IPP Jawa Tengah
Pengurus IPP Jawa Tengah saat dikukuhkan oleh Ketum Ikatan Penulis Pendidik Pusat

Pelantikan IPP Jawa Tengah

Bertempat di aula SMKN 1 Semarang hari Minggu (18/12) dilaksanakan Pelantiikan Ikatan Penulis Pendidik (IPP) Jawa Tengah. Hadir langsung CEO Media Guru Indonesia, Mohammad Ihsan beserta Ketua Umum IPP, Eko Prasetyo.

Kegiatan Pelantikan IPP Jateng berbarengan deng pelatihan menulis kreatif buku Bermutu. Pelatihan diikuti sebanyak 70 peserta dari berbagai Kota/Kabupaten se-Jawa Tengah. Narasumber yang dihadirkan adalah CEO Media Guru yang mengisi materi pentingnya guru menulis. Dilanjutkan dengan materi Pimpinan Redaksi Media Guru, Eko Prasetyo yang menyampaikan materi Tips dan Trik Menulis Bulu. Kegiatan ditutup dengan materi Menulis di blog gurusiana.id oleh Andi Muhammad Yasin.

Dalam pelantikan tersebut, Mohammad Ihsan memberikan wejangan agar Pengurus IPP Jateng senantiasa berkarya dan menggerakkan temannya di sekolah atau di kabupaten terkait.

Selesai pelantikan dilanjut oleh sesi Pelatihan secara luring. Kegiatan selanjutnya akan diadakan secara daring pada tanggal 23 dan 24 Desember 2022 melalui aplikasi virtual.

Sesi pagi berakhir pukul 12.10 WIB. Adapun sesi siang berakhir pukul 16.03. WIB . Melalui kegiatan tersebut diharapkan semua peserta pelatihan lebih fokus untuk menerbitkan sebuah buku.

Selanjutnya tim Media Guru melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta. Di Yogyakarta tepatnya di Asrama Haji Yogyakarta dilaksanakan kegiatan TOT Fasilitator Daerah Media Guru Indonesia.

Sampai bertemu besok siang di Asrama Haji Yohyalarta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post