Inah Enceu

Saya Inah Enceu lahir di Bandung, 20 September 1969. Guru SDN Cibeunying, desa Cibodas kecamatan Lembang kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tulisan saya sebe...

Selengkapnya
Navigasi Web
ANTARA TUGAS DAN KELUARGA
Memeriksa tugas luring sambil menunggu Si Bungsu

ANTARA TUGAS DAN KELUARGA

Tadi malam tugas luring para siswa di kelompok B baru mau diperiksa. Mudah-mudahan yang telah kukerjakan dan yang telah mereka kerjakan membawa kebarokahan, aamiin.

Semoga orang tua siswa dapat memahami kondisi keluargaku. Untuk kunjungan hari ini ke kelompok B, sepertinya diganti dengan daring via WA. insyaAlloh di kunjungan berikutnya bisa kita bahas bersama-sama.

Memang berat rasanya tidak bertemu kalian di kelas rumah. Kalian sudah ibu anggap keluarga sendiri. Antara tugas dan keluarga sama-sama pentingnya. Semoga pilihanku ini benar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa teh,, Semoga sehat2 selalu, makin sukses, Aamiin

29 Jul
Balas

Tetap semangat Bucan... sukses selalusemoga semua baik-baik saja

29 Jul
Balas

Kayak makan buah simalakama ya bun...moga selalu sehat ya bun.. hingga bisa lancar dua-duanya... aamiin yra

29 Jul
Balas

dilema memang bunda, semoga pilihannya tepat bunda, Amin keren bunda, salam sukses selalu

29 Jul
Balas

Syafakallah Bu,semoga si bungsu segera sembuh dan ibu diberi kemudahan dalam menjalankan tugas

29 Jul
Balas

Jangan dilema bun, insya allah dua duanya berkah, sukses slalu

29 Jul
Balas

Smoga semua lancar bunda.

29 Jul
Balas

Terima kasih BP, ibu

29 Jul
Balas



search

New Post