Inah Enceu

Saya Inah Enceu lahir di Bandung, 20 September 1969. Guru SDN Cibeunying, desa Cibodas kecamatan Lembang kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tulisan saya sebe...

Selengkapnya
Navigasi Web
LAHAPNYA NASI GORENG
Bertiga ( Si Bungsu, purunan, dan cucu dari adik) makan bersama.

LAHAPNYA NASI GORENG

Setelah beberapa minggu makan bubur dan nasi lembek. Ada kerinduan ingin makan nasi goreng.

Kubuatkan dua macam nasi goreng. Nasi goreng sedikit minyak dan nasi goreng seperti biasanya. Nasi goreng yang kubuat selalu kutambah bumbu kunyit.

Tampak nasi goreng yang satu piring tinggal sedikit. Betapa lahapnya makan nasi goreng. Sampai yang dua anak memberikan sebagian nasi goreng kepadanya.

"Nasi goreng yang enak," katanya sambil tersenyum. Alhamdulillah semuanya kenyang, semuanya senang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nasi goreng yang bikin rindu,Bu.

08 Aug
Balas

Iya, Pak. Terima kasih

08 Aug

Pasti resep warisan keluarga ya bu

08 Aug
Balas

Ya, betul. Terima kasih, Bu.

08 Aug

Siapa dulu ya masak nih he..he..pasti lezat nasgornya

08 Aug
Balas

Bisa aja, Pak. Terima kasih

09 Aug

Hmmm, nikmat... Salam literasi.

08 Aug
Balas

Alhamdulillah, terima kasih

09 Aug

Mau juga bu nasgornya..Kerenn bu..salam

08 Aug
Balas

Boleh ke sini ke Lembang, hehehe ... Terima kasih

08 Aug

Pasti enak nasi gorengnya Bu. Salam kenal dari Langkat.

08 Aug
Balas

Salam kenal juga dari Lembang, Bandung Barat. Terima kasih

08 Aug

Wah enak ya bun ditambah kunyit.. keren bun.. salam sukses selalu

08 Aug
Balas

Hehehe ...Terima kasih

09 Aug

Resepnya sudah terbukti sejak zaman Belanda ya Bu...ha..ha..ha..

08 Aug
Balas

Bisa aja, Pak. Terima kasih

09 Aug

Masakan ibu memang yang terenak, enaknya nasi gorengnya, sukses sellau buat ibu

08 Aug
Balas

insyaAlloh enak. Terima kasih

09 Aug



search

New Post