Inah Enceu

Saya Inah Enceu lahir di Bandung, 20 September 1969. Guru SDN Cibeunying, desa Cibodas kecamatan Lembang kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tulisan saya sebe...

Selengkapnya
Navigasi Web
MAKAN DAGING QURBAN BERSAMA. YANG KUSAYANG 2
Makan daging qurban bersama Si Bungsu dan cucu dari adik.

MAKAN DAGING QURBAN BERSAMA. YANG KUSAYANG 2

Alhamdulillah, daging qurban membawa berkah.

Saya menikmati daging qurban dengan yang kusayang. Si Bungsu mencoba menikmatinya walau sedang sakit. Di tangannya masih terpasang infus.

Dengan perlahan tapi pasti. Di setiap suapannya ada kegembiraan. Ku perhatikan ada canda di sela-sela suapannya.

Seolah balapan mereka , Si Bungsu , purunanku dan cucu dari adikku makan bersama dengan riangnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah membawa berkah

03 Aug
Balas

Mantap...

03 Aug
Balas

senangnya..itulah kebahagiaan sejati

04 Aug
Balas

Sakit apa itu putrinya bu

03 Aug
Balas

Sakit lambung, Bu

03 Aug

Keren Bunda , Semangat berliterasi semakin mantab. Salam literasi, sukses selalu.

03 Aug
Balas

Semangat selalu, semoga lekas sehat ya sayang. Salam literasi bunda

03 Aug
Balas

Aamiin

03 Aug



search

New Post