Inah Enceu

Saya Inah Enceu lahir di Bandung, 20 September 1969. Guru SDN Cibeunying, desa Cibodas kecamatan Lembang kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tulisan saya sebe...

Selengkapnya
Navigasi Web
TUGAS DARING SI BUNGSU
Membantu Si Bungsu mengerjakan tugas daring.

TUGAS DARING SI BUNGSU

Alhamdulillah, Si Bungsu mulai pulih. Setelah kemarin kembali lagi ke klinik. Kusuruh istirahat, dia tak mau. "Ada tugas," jawabnya.

Tugas hari ini Implementasi VLAN . Entah apa itu . Kucoba membantu mengerjakan di buku tulis. Hasilnya dipoto kemudian dikirim ke gurunya.

Alhamdulillah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap Busukses selalu...

28 Jul
Balas

keren Bun. Salam literasi.

28 Jul
Balas

Semoga si bungsu sehat selalu... tugasnya bisa di kerjakan sendiri... keren bun.. salam sukses selalu

28 Jul
Balas

Tetap semangat Bu. Semoga si bungsu, segera pulih kembali

28 Jul
Balas

Semoga diberi kesehatan, biar bisa beraktipitas kembali

28 Jul
Balas

Smoga duberi kesehatan,sdh ak follow bunda.

28 Jul
Balas

Aamiin, terima kasih

28 Jul
Balas



search

New Post