Ina IP

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tokyo 2020ne
Photo credit : owner. PM if you are the owner,I'll credit your name.

Tokyo 2020ne

Kelian harus baca ini,apalagi kalo kelian sedang mikir bahwa idup kelian sedang low low low kalori, ga deh,low low gue gue, eh bukan juga. Intinya kalo kalian merasa belum berbuat apapun atau sudah tidak punya kesempatan untuk berprestasi. Ambil kopi,mulai baca tulisan panjang penuh motivasi ala ala ini.

Dari #Tokyo2020 sy belajar, belum ada teknik yg mampu mengalahkan nasib baik. Sounds ga ilmiah yes? Diganti deh wordingnya menjadi : Dari #Tokyo2020ne sy belajar, teknik dan trick sehebat apapun dapat ditaklukan oleh konsistensi usaha dan mental yang tidak pernah menyerah. Udah kedengaran positif vibes? 🥴

Greysa Polii, atlit bulutangkis ganda putri senior Indonesia mengukir sejarah baru bagi dirinya dan Indonesia, dia berkata dalam salah satu kutipan wawancara yg ditulis ulang ala kadarnya : sy menunggu, menunggu begitu lama (untuk akhirnya bertemu seorang Apriyani). Dia bahkan nyaris 2x memutuskan pensiun sebelum akhirnya bangkit dari tekanan mental, dan tentu saja, netijen 🤣🤣

The daddies, pasangan ganda putra no 2 dunia. Seluruh pemegang medali olimpiade 2020 adalah fans mereka, fans!kedua ahjussi ini adalah yg tertua yg masuk di jajaran perebutan medali bulutangkis olimpiade 2020. Nyatanya keduanya bangkit setelah pensiun dari pelatnas, bersinar di usia yang dianggap pensiun.

Kevin Cordon ga pake bleu karena ini orang bukan makanan, pemain badminton asal Guatemala, nah bingung kan lo pada? gegara dia paling ga penonton bulutangkis langsung keipow sm Guatemala. Dia harus jd duta sampo ni pas pulang besok. Sampo negaranya, jgn yg lain. Di usia 30-an yg sering masih dianggap bocah di jajaran direksi perusahaan berisi boomers, tentu di ranah olahraga usia itu sudah dianggap senior dan layak pensiun. Tetapi, dia membuat kejutan dengan masuk ke babak SF olimpiade Tokyo 2020. Kevin adalah hidden gem, saat melihat Kevin main (untuk pertama x) bahkan dia main lebih bagus (baca : tidak sering membuat kesalahan sendiri) dibanding pemain yang, ahsudahlah.

Kevin sudah mengikuti 4x olimpiade baru kemudian dunia melihatnya. EMPAT OLIMPIADE = ENAM BELAS TAHUN!

Jika kalian menginvestasikan waktu membaca tentang Kevin,kalian akan semakin teredukasi,bahwa dia layak menjadi sumber inspirasi.

Mimpi adalah kunci. Yang penting, ingat bangun - itu kata salah satu atlit saingan Ina utk perebutan tiket ke #paris2024 cabor khusus kucing.

Jangan menyerah,dengarkan masukan konstruktif,abaikan komen nirpaedah dan sesekali tertawakan buat hiburan. Cari dukungan dari teman2 sejati yang se-visi, jika tidak ada, make new ones!semua mimpi lahir untuk diwujudkan. Semangat!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post