Inayatul Lailiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menunggu liburan
Perpustakaan MTsN 6 Kediri

Menunggu liburan

Liburan kurang 3 hari lagi.....tapi....urusan rapot masih belum selesei....mana aplikasinya butuh waktu lama menherjakannya lagi.mata lelah...pikiran lelah...tangan lelah...dan bokong panasss...☀̤̣̈̇н̲̣̣̣ ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥ ☀̤̣̈̇H̲̣̣̣ ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥ ☀̤̣̈̇н̣̣̇̇ ̣̝̇ɑ̤̥̈̊α̣ ....sekedar mencari hiburan untuk menutup kejenuhan.selfi selfi.....biar.mata tambah seger lagi.

Berbeda dengan para siswa siswi.mereka tampak di sibukkan dwngan agenda lomba antar kelas.sudah tak ada kejenuhan.bagi mereka.melainkan bebas merdeka dari semua pelajaran itu adalah kesenangan mereka.sorak sorai memenuhi lapangan....memberi semangat pada tim kelas mereka yang sedang bertanding.

Sementara para guru...duduk manis menghadap laptop masing masing.dikejar target untuk menyelesaikan rapot dengan format aplikasi rapot tahun 2018 yang semakin rumit.mungkinkan hari sabtu nanti sudah finish semua rapotnya????harus...pasti semua akan dapat di lalui.meski hari ini masih dalam proses proses...dan proses

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama bu, di MAN 2 Tangerang, Banten juga demikian. Tetap semangat. Selamat berjuang, salam literasi.

12 Dec
Balas

Khan kemarin para siswa pusing, guru santai mengawasi, sekarang bagian mereka santai, guru babak belur, hehehe. Bund tulisannya ditulis dulu di catatan, hingga muda ngeditnya, setelah itu baru copas ke sini. Ingat kalimat awal hurup kaputal. Jangan banyak titik-"titik. Jangan lupa paragraf dengan enter Bund, agar enak bacanya. Maaf yah aku berikan ini, karena Engkau sahabatku. Sukses selalu dan barakallah

12 Dec
Balas

Iya bundaaaa....makasih untuk koreksinyaaa.....coba lain kali saya praktekkan itu....tunggu ya buuun...

12 Dec



search

New Post