Inayatul Lailiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
STUDY APLIKATIF GURU MAPEL FIQIH se-kabupaten Kediri di COBAN RAIS PUJON MALANG

STUDY APLIKATIF GURU MAPEL FIQIH se-kabupaten Kediri di COBAN RAIS PUJON MALANG

"Menyelam sambil minum air".

Itulah pepatah mengatakan.begitu pula yang baru saja kami lakukan. Sebagaimana diketahui, bahwa mata pelajaran fiqih itu terdiri dari dua komponen, yaitu komponen teori dan praktek.dan perlu diketahui, bahwa, jika hanya teori saja yang kita pelajari, maka, akan sulit sekali sebuah materi itu akan di pahami.oleh karena itu.kesemuanya oelajaran teori harua disertai praktekmya.

Dan untuk itulah, para guru mapel Fiqih sekabupaten kediri sepakat untuk melaksanakan study aplikatif prlajaran fiqih masing masing kelas di lokasi yang di tuju. Untuk mencari lokasi yang tepat, maka di temukan sebuah tempat yang juga sangat mendukung kegiatan ini yakni di coban rais pujon malang.

Sebagaimana yang ada d matwri kelas masing masing, di coban rais masing masing guru mempraktekkan secara detail gerakan yang benar dan sesuai dengan syariat islam, yalni materi fiqih semester 2/ genap yang akan kita ajarkan nanti di semester depan bulan januari 2019.

Dari sini diharapkan setiap guru memperoleh pengetahuan sekaligus pengalaman cara menyampaikan praktek fiqih nya. Di samping itu, vuru juga bisa bertadabbur alam, melihat lihat indahnya ciptaan Tuhan.dan bahkan kalau perlu dihubungkan dengan pelajaran yang diqmpu oleh masing masing guru.

Acara study aplikatif guru mapel fiqih ini dilaksanakan kemarin pada tanggal 27 oktober 2018.dan selesei tepat pukul 14.00 WIB. Inilah pengalaman kami.semoga tahun depan busa di lanjutkan kembali study aplikatifnya yang bermanfaat ini.wassalaamm......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen, perlu sekali itu hun, sypun guru fiqh bunda. Sukses selalu dan barakallah

30 Oct
Balas

Amiiin.....biar tambah semangat bun....harus di real kan

01 Nov

Layak diaplikasikan nih...tks

30 Oct
Balas

Ɓȃήƍeєë†††

01 Nov



search

New Post