Indah Dwi lestari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
pernikahan

pernikahan

Perkawinan atau yang biasa sering di sebut pernikahan, sedang dan akan selalu ngetrend untuk di bicarakan. "Kapan Menikah?" menjadi pertanyaan yang selalu di pertanyakan dan yang paling sering di ucapakan. bahkan meskipun umurnya belum mencapai puluhan semua wanita berlomba lomba siapa yang menikah duluan? seakan akan itu tujuan utama dalam hidup, percuma kalau kamu profesor atau doktor kalau belum menikah, tugas perempuan itu kasur dan dapur, miris bukan? cowok cowok di tuntut untuk segera menikahi perempuannya,tanpa perduli finansial belum memenuhi untuk berkeluarga, rejeki itu bisa di cari (katanya) namun ternyata tidak sesimple itu.

masalah pernikahan itu bukan suatu ajang perlombaan, siapa yang lebih cepat menikah bukan menjadi tolak ukur kesuksesan, bagaimana bisa? karena tolak ukur kesuksesan setiap orang itu berbeda beda,Contohnya: ada yang ingin menjadi akademis, ada yang ingin berkarir, ada yang ingin berkelana keliling dunia, ada yang nikah di umur 19tahun aja udah di anggap sukses, ini bukan perlombaan siapa cepat maka akan dapat hadiah. hadiah itu kita yang nentuin, jangan perlu khawatir jika umur sudah di anggap tua oleh teman teman sejawatmu belum punya pasangan, jika belum ada yang tepat kenapa harus cepat cepat? menikah itu suatu komitmen besar, jatuh cinta dengan orang yang sama setiap harinya seumur hidup. Jika bukan itu yang kamu cari, liatlah achievement selama ini, emang teman teman sejawatmu sudah berkelana sebanyak kamu? emang teman teman sejawatmu sudah ngapain aja? gak usah iri, gak usah dengki, gak usah khawarir, kamu baik baik saja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post