Indah Fermatasari, M.Pd

Indah Fermatasari, M.Pd adalah Guru di Sekolah Menengah Pertama Negeri 03 Bakam Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka. Lulusan Sarjana Ilmu Keguruan dan Pendidikan M...

Selengkapnya
Navigasi Web

Special Moment 217 Wisudawan dan Wisudawati TKA-TPA LPPTKA BKPRMI Sekecamatan Bakam Bangka

Bakam ( 24 Juni 2019). Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) bekerja sama dengan kecamatan Bakam mengadakan Wisuda Ke 2 Wisudawan dan Wisudawati TKA TPA LPPTKA BKPRMI.

Acara dihadiri oleh Ketua DPD Kabupaten Bangka, Staf Ahli Kabupaten Bangka, Camat Bakam, Kepala Desa, Kepala Puskesmas Bapak, Kepala UPTD Bakam, Kepala Polsek Bakam ,Kepala KUA, Ustad dan Ustazah dan Santri serta Santriawati Sekecamatan Bakam dimulai pukul 08.00 WIB dan dibuka oleh persembahan lagu A'touna Toufuli (Beri Kami Masa Kecil).

Hari subari DPP BKPRMI Kabupaten Bangka mewakili ketua penyelenggara memberi sambutan sebanyak 217 santri yang akan diwisuda. Hari berharap setelah diwisuda para santri dan santriawati meneruskan hafalan dan mengaji di rumah minimal usai ba'da Maghrib setiap harinya.

"Untuk Santri atas Nama Raisa dari Air Layang yang sebagai Tilawah pada acara wisuda TKA-TPA LPPTKA- BKPRMI Kecamatan Bakam akan diberikan Alquran terjemahan" tutur Ketua DPP BKPRMI ini.

Surtam Amin selaku staf ahli Kabupaten Bangka mewakili Bupati bangka menyampaikan semoga kedepannya kegiatan ini berlanjut di kecamatan Bakam.

"Saya juga berharap ada Qori dan Qori' ah dari kecamatan Bakam, mengingat para santri telah wisuda dan memiliki bakat dari santri santriawati. Para santri yang diwisuda inilah sebagai generasi penerus Hafizd Al quran" Tungkas Surtam.

BKPRMI juga memberikan apresiasi terhadap Santri yang berprestasi nomor unit 132 dari Desa Air Layang Kecamatan Bakam , Syakila 1030 juara 3 , Raisa Ayuni 1031 Juara 2 , dan Wika Julia dengan nilai 1034 untuk juara 1. Ketiga Santri di berikan tropi dan piagam sebagai bentuk apresiasi.

Kategori santri terbanyak 5 Darul iman sejumlah 21 Santri , terbanyak 4 TPA Almuttaqin Sebanyak 21 santri , Nurul falah sejumlah 21 santri , Attighani 23 , Nurul hidayah sebanyak 31 santri dan santriawan di berikan tropi oleh pak camat.

Acara juga di meriahkan dengan lantunan Sholawat Robbi Kholaq Antal Amin dari Santri santriawati TPA Al Muttaqin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post