Indah Sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Plagiator/ Tukang Copas

Setiap orang pasti pernah lah merasakan keinginan untuk di akui orang lain. Salah satunya keinginan untuk diakui karena kepandainya.

Tapi sayangnya keinginan untuk diakui tidak diimbangi dengan kapasitas yang ada. Sehingga pilih cara instan biar terlihat pintar dan keren lewat cara COPAS. Klu COPAS nya izin dan masih sebatas status. Masih bisa di maafkan lah. (Asalkan klu viral memgakui hasil copas ya, gak malah ngeles) hehe

Tapi akan lebih baik jika kita ingin share status copas ya minimal kita mencantumkan sumbernya. Sebagai bentuk penghargaan buah pikir oranglain.

Marilah kita belajar. COPAS yang bermartabat. Ciyee😂

Maksudnya copas yang bermartabat gimana?

Copas dengan mencantumkan penulis aslinya.

Jujur pada diri sendiri saja, jujur pada oranglain juga.

Apagunanya kelihatan pintar dan keren tapi hasil COPAS alias plagiat.

Klu kamu cerdas dan berkualitas gak perlu pengakuan dari oranglain, toh orang lain akan tetap mengakui kecerdasan dan kualitasmu. eeeaaa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Top bu.

23 Jun
Balas

Yes pak

24 Jun

Betul, Bu, mari kita genggam martabat. Mantap!

23 Jun
Balas

Siap pak

24 Jun

Copas yg bermartabat? Sy followernya, Bu.

23 Jun
Balas

Bagus bu. Kita galakkan anti copas

24 Jun

Copas yang bermartabat....mantap

24 Jun
Balas

Hehehe

24 Jun

Saya pun ingin bljr cara copas yg bermartabat hehehe....(maklum kadang berguru pd yg salah jd salah) mdh2 an ada wadah yg bener yap...

27 Jun
Balas

Aamiin

27 Jun



search

New Post