Indartatik Susilo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sajak Cinta
Sajak Cinta

Sajak Cinta

Tantangan guru menulis 30 hari, menulis hari ke-14

 

Tahun ke lima belas sejak kau bingkiskan puisi dengan tinta biru, aku meneruskan lelaku menyusun bait-bait yang sama

Masih tentang degup jantungku yang memompa darah lebih kencang dari biasanya saat tatapan kita beradu

Tiga belas tahun lalu, meski waktu telah menelan mentah mentah sisa usia kita, telah kurawat janin dalam rahimku dan kini telah bertumbuh dengan raga yang perkasa sebagai bukti cinta yang dikirimkan tuhan lewat kuasanya

Di setiap malam selepas subuh sering kutanyakan padamu adakah yang ingin kau titipkan lagi kata-kata dalam lantunan doa, ataukah kau ingin langsung menyampaikan ada Nya tanpa ku tau rahasia yang tertulis dalam bilah-bilah hatimu sebenarnya?

Tak pernah ada jawaban dari bibirmu, seperti biasanya selalu hening

Namun disetiap kali kelopak matanya membuka dan menutup, jika aku boleh menerjemahkannya kulihat telah kau relakan setiap frasa luka yang pernah ku tanam dihatimu.  Kau basuh dengan air sabun agar luruh lalu kembali kau rangkai kembali sajak cinta hingga usai cerita kita suatu hari nanti.

 

Tentang sepasang renta yang saling menggenggam rasa, lalu membungkusnya rapat-rapat hingga tak ada lagi cerita yang tersisa hanya sisa pusara dan tanah basah disiram hujan yang mewangi, lalu jatuh mengalir melewati kelopak bunga kamboja yang tumbuh di  atas sisa raga kita.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen mbak. Sukses selalu

25 Aug
Balas

terima kasih, bapak juga keren

26 Aug

Salam kenal Bunda. Terima kasih telah hadir di blog saya. Fairuzah Dahiyyah dari Ungaran Semarang Jateng.

26 Aug
Balas

Salam kenal ibu, terima kasih sudah mampir

28 Aug



search

New Post