Indartatik Susilo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Telaga Biru Cicerem, Destinasi Wisata Favorit di Lereng Ciremai
Telaga Biru Cicerem

Telaga Biru Cicerem, Destinasi Wisata Favorit di Lereng Ciremai

Tantangan guru menulis 30 hari, menulis hari ke 23

Kuningan memiliki toprografi wilayah berupa pegunungan dan dataran tinggi yang sangat lekat dengan image sebagai daerah yang memiliki destinasi wisata alam yang beraneka ragam. Salah satunya yaitu Telaga Biru Cicerem. Tempat ini menyajikan telaga dengan air yang jernih kebiruan, sehingga pengunjung bisa menikmati suasana sekitar telaga yang rimbun dan berhawa sejuk, dengan kegiatan memberi makan ikan, hingga main air sembari snorkeling.

Telaga Biru Cicerem berlokasi di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan Jawa Barat Berjarak kurang lebih 30 kilometer dari pusat kota Kuningan. Saat ini harga tiket masuk telaga Cicerem dipatok Rp.5.000 untuk motor dan Rp.10.000 ketika berkunjung menggunakan mobil. Harga tiket masuk Telaga Biru dihitung dari kendaraan, bukan per orang. Dengan tiket masuk yang sangat terjangkau pengunjung bisa mendapatkan fasilitas pendukung wisata yang tersedia di Telaga Biru Kuningan diantaranya yaitu: tempat parkir wisata, warung wisata, toilet, gazebo, wahana permainan air, tempat duduk, spot foto instagramable. Selanjutnya pengunjung nikmati pada waktu operasional wisata dari Telaga Biru Cicerem mulai dari pukul 08.00 – 17.00 WIB setiap harinya. Nah, bagaimana apakah anda tertarik berkunjung ?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan kritisnya dong, Bu, tentang situasi terkini.

03 Sep
Balas

tentang tema apa nih pak? saya bertanya agal tidak gagal fokus

03 Sep

Ada 3 tema besar, FS n PC, RUU, BBM ... bebas Bu, hehe

03 Sep

Asyik tempatnya. Salam kenal, Bu. Sukses selalu.

04 Sep
Balas

Salam kenal kembali Bu, terima kasih sudah mampir

04 Sep

Keren tempatnya. Semoga bisa berkunjung. Salam sehat dan bahagia selalu Bunda.

04 Sep
Balas

Betul Bu, tempatnya sederhana tapi asli keren nya. Terima kasih sudah mampir bu

04 Sep

walaah tema berat dan serius ....nge-charge energi dulu ini pak, insya allah gas pol lagi

04 Sep
Balas



search

New Post