Indra Kosasih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
GURU AKHIR ZAMAN

GURU AKHIR ZAMAN

Beriman kepada hari akhir harus diimplementasikan dalam kehidupan yang nyata. Di tengah kegentingan dunia yang tak menentu, gejolak alam yang mengancam kehidupan, keadaan sosial budaya umat manusia yang semakin kehilangan ruh “kemanusiawiannya”. Guru akhir zaman hadir sebagai sosok yang tidak sekedar bisa mengajarkan ilmu pengetahuan dan memberi didikan budi pekerti luhur, tetapi harus mampu menjadi teladan dan menebar manfaat kepada manusia demi kemaslahatan dunia dan akhirat.

Buku ini adalah metamorfosis guru yang dirindukan. Ditulis dengan penuh kesadaran akan adanya hari akhir yang penuh huru-hara. Sebagai penerus para nabi, guru harus menyadari betul tugas dan fungsinya. Ia garda terdepan yang mempersiapkan bekal ilmu dan amal segenap manusia dengan berlandaskan keimanan kepada Allah SWT.

Disajikan dengan bahasa populer, buku ini adalah wasiat bagi segenap pribadi yang merindukan “keteguhan hati” dalam menyongsong kehidupan sukses mulia. Bagaimana kita harus bersikap, bagaimana harus berbuat, dan apa yang harus dipersiapkan menuju kehidupan hakiki, penulis menguraikannya berdasarkan tuntunan para ulama yang memegang teguh Al-Quran dan Hadis Nabi Salallahu’alaihi wassalam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post