Indra Kosasih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SAMAGAHA DI LUHUR JAKARTA

SAMAGAHA DI LUHUR JAKARTA

Di zaman kontemporer sekarang ini, sangat sulit menemukan karya sastra Sunda populer. Kita sebagai orang Sunda muda bahkan sudah merasa asing dengan bahasa sendiri. Terlebih membaca karya sastranya. Kalau pun ingin membaca, tidak tahu harus ke mana mencarinya.

Majalah Sunda Mangle yang masih menjaga karya sastra Sunda masih terbatas di kota-kota. Praktis sudah, generasi Sunda baru sangat asing dengan sastra sunda.

Antologi berjudul "Samagaha di Luhur Jakarta" ini hadir, untuk mengobati kerinduan akan budaya luhur sunda yang kini mulai tergerus zaman.

Ini merupakan terobosan baru bagi kesusastraan Sunda. Kisah-kisah di dalamnya diambil dari kehidupan keseharian sesuai perkembangan. Dikemas dengan bahasa yang mudah dipahami, sehingga cocok dibaca oleh semua kalangan.

Penulis cukup cerdik menjalin romansa tak terduga. Membumi. Kritik tidak sarkastik. Agama tidak doktrinasi.

Anda harus membacanya! Lalu nikmati kisah yg acap membuat "baper". Romantisme yg kadang membuat iri.

Tunggu segera kegadirannya!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sudah tidak sabar untuk membaca bukunya!

28 Aug
Balas

Siip sukses buat Pak Indra

09 Sep
Balas

Tdk sabar ingin segera baca..selamat ya pa indra..

28 Aug
Balas

Saya suka lebay klo ceritax baper pak...

28 Aug
Balas

Sipp... Sukses buat pak indra.

28 Aug
Balas

kabar2 kalo udah ada

29 Aug
Balas



search

New Post