Indra Nurdianto, M.Pd.

Indra Nurdianto, lahir di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Alumnus S1 Jurusan Sastra Indonesia Universitas Negeri Malang/UM (2014) dan S2 Pendidikan Bahasa In...

Selengkapnya
Navigasi Web
Siswa MA Almaarif Singosari Lolos KSM Fisika Terintegrasi ke Tingkat Provinsi
Peringkat 5 Fisika Terintegrasi KSM Kabupaten

Siswa MA Almaarif Singosari Lolos KSM Fisika Terintegrasi ke Tingkat Provinsi

Siswa MA Almaarif Singosari Lolos KSM Fisika Terintegrasi ke Tingkat Provinsi

SINGOSARI - Ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Malang yang digelar pada Sabtu (8/7) menyisakan kabar bahagia. Hari ini (14/9) salah satu siswa terbaik MA Almaarif Singosari atas nama Muhammad Irfan Nabil (XI MIA 2) berhasil lolos KSM Fisika Terintegrasi tingkat Kabupaten Malang. Irfan sapaan akrabnya sukses meraih peringkat 5 dari 41 peserta KSM Fisika Terintegrasi tingkat Kabupaten Malang dengan raihan skor 28.

Irfan akan melaju dan berjuang kembali ke tingkat Provinsi Jawa Timur pada bulan Agustus 2023 mendatang. Sesuai sumber ksm.kemenag.go.id bahwa juara 1, 2, 3, 4, dan 5 tiap bidang studi berhak mengikuti KSM tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada 5 – 6 Agustus 2023. Semoga Irfan diberi kemudahan sehingga bisa meraih juara kembali pada KSM Fisika Terintegrasi tingkat provinsi dan melaju ke tingkat nasional. (Idr/MM)

Jumat, 14 Juli 2023

Laporan oleh:

Indra Nurdianto, M.Pd.*

indranurdianto.gurusiana.id

#Ayo kunjungi website MA Almaarif Singosari melalui laman https://www.ma-almaarif-sgs-sch.id, follow Instagram (IG) @MA Almaarif Singosari, Subscribe Youtube (YT) @MA Almaarif Singosari, dan like halaman Facebook (FB) @MA Almaarif Singosari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post