INDRAWATI,S.Pd

Saya guru IPA SMP Negeri 3 Sampang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

WHAT HAPPEN 20 TAHUN ????

Keren abis !!! hari ini saya belajar menulis diruangan P4TKIPA yang penuh sesak para penulis hebat seluruh pelosok Indonesia. Tugas dari pak Eko sang mentor membuat tangan ini bergetar untuk menuliskan semua tugas dengan penuh cemas… apakah ini tugas yang saya buat benar atau salah yang penting jari ini terus bergetar menekan tombol huruf diatas laptop. Waoww…keren abis ya… tugas ini adalah menuliskan buku yang kita tulis dalam 1 bulan ke depan ku arahkan jari ini pada tombol-tombol laptop dengan jatung berdekup kencang terus saja merekam apa yang saya tulis dalam buku ini. Kira-kira apa ya yang harus saya Tulis????? Bingung… dengan rasa percaya diri dengan wajah siaga saya berusaha untuk menuliskan bagaimana saya saat mengajar selama 20 tahun di SMP. Baik di daerah sampang atau ketapang yang penuh eknstrim. Ke 2 SMP ini membuat lukisan dalam mengajar saya selama 20 tahun. Keren kan….mau tau ceritanya. Ayo ikuti perjalanan saya dalam menulis ini bersama mentor hebat pak eko dan bu Hajjah Istikomah

Amplop yang berada di atas meja itu menentukan nasib say, membuat hati dan jantungku berdebar-debar dan perasaan tidak tenang, galau. bagaimanakah isinya???,setelah dibuka isinya ya ALLAH … ini surat tugas saya mengajar dimanakah gerangan ??????

Surat Tugas ini memaksa saya berada di kota bahari dan terbang untuk mengepakan sayap di Kota Ketapang yang penuh dengan prilaku yang luar biasa saat itu tahun 1998 di SMP Negeri 1 Ketapang. Alhamdulillah beban berat selama 8 tahun terbebas denagn banyak suka dan duka sekarang sayaharus mengepakkan sayap pada sebuah kota Sampang di daerah perkotaan saat tahun 2005. Khusus di SMP NEGERI 3 sampang. Kedua SMP ini memiliki keunikan yang berbeda terutama mengenai siswa, masyarakat, ekonomi dan permasalahan yang dihadapinya…. Ini menjadi keren untuk diungkap secara detail terutama menghadapi siswa dan pendidikanya didaerah tersebut.

PESERTA SAGUSABU P4TK IPA 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post