INDRA YENITA, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Part 9

Tantangan Menulis Hari ke 177

#TantanganGurusiana#

"Allahu Akbar...Allahu Akbar....Allahu Akbar Walillahilhamdu," takbiran bersinandung sangat indahnya. Lebaran pertama tanpa ayah dan ibu. Suara takbiran yang mendayu itu mengundang berderainya air mata. Nina betul- betul merasakan dirinya yatim piatu walaupun sudah memiliki tiga orang putri.

"Mama kok nangis," sapa Mutiara. Anak kecil itu bingung melihat ibunya menangis. "Mama sakit?", tanya nya lagi.

Nina menggeleng lemah, ia merangkul ketiga putrinya itu. Tahun ini tak ada lagi cengkrama dengan ayahnya. Ia tak bisa lagi menyaksikan gaya ayahnya yang penuh bahagia ketika mencoba pakaian baru untuk sholat Id esok harinya.

Walaubagaimanapun Pak Syukri sangat menghargai pembelian putrinya itu. Ia selalu menunjukkan wajah senang dan puas atas perhatian yang diberikan Nina. Mengingat itu mata Nina kembali berkaca- kaca.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Baca artikel ini saya jadi ingat bapakku. Alfatihah.. Salam literasi.

14 Aug
Balas

Aduh... jadi sedih ikut mengingatkan ya Bun

15 Aug



search

New Post