INDRA YENITA, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Part 9

Tantangan Menulis Hari ke 184

#TantanganGurusiana#

****

Nina diam-diam menghitung rupiah yang dititipkan anak- anaknya atas nama THR. Tujuh ratus lima puluh ribu rupiah. Lumayan banyak, untuk dipinjam, tapi apakah mereka sudah mengerti dengan kata pinjam. Nina berpikir lagi. "Jangan ah... kasihan mereka, uang kertasnya baru lagi," urung Nina kembali.

"Sayang... yuk tidur," ajak Heri pada istrinya. "Besok kita pikirkan lagi kelanjutan hidup ini, nggak akan selesai jika dipikirkan malam ini juga," goda Heri sambil menarik tangan Nina. Nina hanya pasrah dan mengikuti ajakan suaminya.

"Benar juga, sepenat apapun ku memutar otak ini, toh hanya angan - angan saja yang ada, realitanya entah dimana," gumam Nina sambil berusaha memejamkan matanya. Semoga mentari esok pagi menyinari lebih terang dan penuh kehangatan.

Nina ingat ucapan bijak sang ayah, jika ia mengeluh tentang kesulitan hidup. " Yakinlah, dibalik kesulitan itu, ada kemudahan".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post