Indri lestari

Lahir di Klaten, 5 September 1971 , pernah belajar pendidikan Biologi di UMS sekarang mengajar IPA di SMP Negeri 5 Rembang...

Selengkapnya
Navigasi Web
CERITA PIPT

CERITA PIPT

#Tagur Hari ke-33

Pipit dara yang periang parasnya yang cantik membuat banyak pejantan yang meliriknya. Setiap hari selalu ada pejantan yang ingin mendekatinya tapi Pipit masih tampak malu-malu. Pipit selalu menebar pesona sehingga ia terjebak dengan ulahnya sendiri. Kekasih pujaan hatinya akhirnya meninggalkanya pergi entah kemana.

Ia selalu setia menunggu kekasihnya yang tak kunjung datang untuk bertanggung jawab. Begitulah nasip Pipit yang malang sampai akhirnya ia harus menanggung sendiri beban hidupnya.

Dengan sabar ia menunggu kelahiran anaknya . Saat ia melihat anak yang dikeluarkan bentuknya berbeda dengan dirinya Pipit merasa sedih dan prihatin. Ia mencari tempat yang baik dan nyaman untuk melakukan meditasi dan berpuasa siang dan malam. Dalam Meditasinya ia selalu memohon ampun dan berdoa agar anak-anaknya mempunyai bentuk seperti dirinya . Setelah 14 hari doa Pipit terkabul semua anak-anaknya sudah berubah bentuk sama seperti dirinya.Pipit seorang ibu yang luar biasa. Pengorbananya begitu besar demi kelahiran anak-anaknya. setiap pagi ia menjemput rezeki mencari makan demi anak-anaknya. Jika ada yang mengganggu anak-anaknya Pipit akan marah dan ia akan selalu menyanyangi dan melindungi anak-anaknya sampai mereka bisa hidup mandiri.

Rembang, 3 Juli 2020

SALAM LITERASI

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren buk pentigrafnya.. salam literasi

03 Jul
Balas

Makasih bapak.. Sdh berkunjung

03 Jul

Keren, Bu.

03 Jul
Balas

Suwun, salam literasi

03 Jul

Siip Bu mantap keren luar biasa bagus ceritanya salam sukses utk semua

04 Jul
Balas

Mantap bu, semoga sukses selalu

03 Jul
Balas

Makasih bun sdh berkunjung

03 Jul

Mantap bu ... Salam literasi

03 Jul
Balas

Keren

03 Jul
Balas

Thamks... Salam litersi

03 Jul

Dapet ae idene bu Indri

04 Jul
Balas

Thanks bu gesti semangat bu gesti

04 Jul

Kereen bu

03 Jul
Balas

Mksh bun salam sukses

03 Jul

Keren Bu salam literasi

03 Jul
Balas

Makasih bun sdh berkunjung

04 Jul



search

New Post