Indri lestari

Lahir di Klaten, 5 September 1971 , pernah belajar pendidikan Biologi di UMS sekarang mengajar IPA di SMP Negeri 5 Rembang...

Selengkapnya
Navigasi Web
DIBUAI ANGAN

DIBUAI ANGAN

#Tagurharike-43

               Sehabis subuh Titi sudah  mandi. Ibunya heran tidak biasanya Titi serajin hari Minggu ini. Titi sudah  bersiap-siap memakai gamis panjang dengan jilbab bergonya. Titi juga mengharuskan ibunya untuk segera mandi dan bersiap-siap “Oh...ya hari ini ada jadwal serah terima santri baru di MBS  Jogjakarta."Kata Ibu Titi.  Seharusnya untuk jadwal serah terima santri baru sdh terjadwal tanggal 5 Juli 2020  tapi karena masih pandemi covid terpaksa acara tersebut di undur dan teknisnya diganti dengan virtual melalui link yang sudah di share lewat grup kelas.

                Titi dan ibunya sudah duduk di depan labtop untuk mengikuti acara tersebut. Sejak jam 06.00  pagi Titi sudah berusaha  login tapi  susah juga masuknya. Saat sudah bisa login tetap masih juga belum bisa masuk . Titi menjadi uring-uringan.

 

                Setelah menunggu lama  akhirnya  ada pemberitahuan dari wali kelas utk segera bergabung dengan link yotube. Lantunan kitab suci Alquran berkumandang menandakan acara sudah  di mulai . Tiba saatnya acara yang ditunggu –tunggu serah terima santri baru yang diwakili oleh seorang wali santri lainnya . Titi tampak semangat menuju ke asrama putri. Ia segera berkeliling melihat suasana asrama putri. Sampai di sebuah kamar ia segera menaruh koper dan   barang-barang yang ia bawa. Di dalam kamar sudah ada beerapa gadis seusianya yang masih tampak asing baginya. Mereka sudah sibuk membersihkan dan merapikan  tempat tidurnya masing-masing.Saat Titi mengulurkan tangannya untuk berkenalan terdengar suara  “kamu besuk disana harus krasan ya nak," pesan ibu Titi sambil memeluk anaknya seakan sudah mau berpisah. Titi tersentak dari lamunannya.  

                             

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ibu cantik... Sukses selalu biat ibu.. Salam

13 Jul
Balas

Makasih.. Bun salam sukses

13 Jul

Hehe, ternyata masih melamun ya Bu

13 Jul
Balas

Makasih pak Rusman selalu singgah di tulisankuSalam sukses

14 Jul

Mantul bu

13 Jul
Balas

Oke bu gesti lanjut

14 Jul

Mantap Bun..

13 Jul
Balas

Thanks bun salam sukses

13 Jul

Keren Bu

14 Jul
Balas

Salam sukses bu yul, mksh sdh berkunjung

14 Jul



search

New Post