Indzaka Amrul Khak

Indzaka adalah seorang trainer of quantum feeling, writer, sefter dan digital marketer. Indzaka lulus kuliyah di fakultas ekonomi unisma 45 pada tahun 20...

Selengkapnya
Navigasi Web

BESARNYA ALIRAN REZEKIMU, BERBANDING LURUS DENGAN PENGELUARANMU

TANTANGAN HARI 11

BESARNYA ALIRAN REZEKIMU, BERBANDING LURUS DENGAN PENGELUARANMU.

Pernah saya bertanya kepada seorang guru.

"guru, bagaimana caranya agar selalu bisa mendapatkan aliran rezeki?"

Gurupun menjawab, "coba kamu buka surat Al-Baqoroh ayat 268, disitu dijelaskan bahwa "setan menjanjikan (menakut-nakuti) kemiskinan kepadamu dan menyuruh kamu berbuat keji (kikir), sedangkan Allah menjanjikan ampunan dan karunia-Nya kepadamu. Dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui”

"Setelah kamu baca, Apa yang bisa kamu simpulkan?" Guruku pun bertanya balik kepadaku.

" Saya belum mengerti guru. Apa hubungan ayat ini dengan aliran rezeki guru?" Saya bertanya dengan penuh ketidaktahuan.

Guruku menjawab, "Aliran rezeki itu, seperti pipa air yang sangat lancar. Alirannya kencang jika tidak ada sumbatan. Kalau kamu pengen mendapatkan aliran itu... Alirkan lah rezeki yang kau terima sesuai dengan kebutuhan agar kamu bahagia"

Sebentar, setelah guruku menjelaskan itu. Saya geser tempat duduk ku maju kedepan memberikan tanda bahwa saya tertarik dan membutuhkan penjelasan ulang akan hal ini.

Ada 4 kursi dan 1 meja diruang tamu. Saya dan guru duduk berhadapan dengan terbatasi sebuah meja.

.

"Maksudnya bagaimana guru? " Sambil ku geser kursiku.

Kalau Aliran rezekimu sempit atau kurang lancar. Itu karena aliran yang kamu salurkan sedikit. Padahal air yang Tuhan berikan sudah sangat besar. Kamu khawatir terhadap dirimu sendiri dan tak menikmati rezeki yang Tuhan beri. Kalau kamu punya uang 100ribu, kamu mau jajan, ya jajan aja... Itu kamu sudah mengalirkan rezekimu ke orang lain. Kamu jadi lantaran tangan Tuhan untuk mengalirkan rezeki. Jika kamu simpan, dan terlalu pelit, bagaimana Tuhan mau kasih kembali? Wong jatah yang Tuhan kasih ke kamu masih ada.

Bagaimana Tuhan mau kasih lebih, wong kamu ngalirinnya juga seuprit and pelit?

Kamu nggak akan sadar dan mengalami kesadaran. Kalau kamu baca ayat diatas tadi. Kalau kamu pengen aliran rezeki lancar. Jangan jadi orang pelit, karena bisa jadi hati sempit. Ingat ya... Syaitan itu suka nakut-nakutin biar kamu nggak jadi pekir, dengan menakutin kamu jadi pelit. #Peace

NB.

Ini mungkin jadi tulisan status panjang saya yang terakhir di akun personal saya ini. Bagi yang suka membaca tulisan saya atau nantinya kangen dengan tulisan panjang dan menggemaskan, berisi hal-hal berkaitan pengembangan diri, silahkan kunjungi Fanspage saya ini Indzaka A.K

https://m.facebook.com/PenulisAza/

Ikutin, like, and share, insyallah nantinya saya akan lebih banyak nulis disitu. Semoga Bermanfaat. ☺

Masyallah...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren

27 Jan
Balas

Makasih bu sudah mampir.

29 Jan

Bagus pak, jadi pengen ngeshare ke yang lain. Bolehkah?

27 Jan
Balas

Boleh bu. .

29 Jan



search

New Post