Indzaka Amrul Khak

Indzaka adalah seorang trainer of quantum feeling, writer, sefter dan digital marketer. Indzaka lulus kuliyah di fakultas ekonomi unisma 45 pada tahun 20...

Selengkapnya
Navigasi Web

HIDUPKU SANGAT MUDAH

Tantangan hari ke 15

#tantangangurusiana

Mulai dari dapat bayaran 50 ribu. Sampai ratusan juta. Itu semua berawal dari permainan rasa.

Rasa syukur dan merasa kalau hidup ini gampang dan mudah. Justru bisa menjadikan habit dan perubahan nasib.

Nggak pengen nulis panjang. Cuma mau ngasih tahu. Habis baca mantra ini

"Sejitanya saya menyadari saya belum bisa ikhlas. Walaupun begitu, saya mengakui ada rasa belum ikhlas dalam hati saya. Walaupun masih ada rasa yang belum ikhlas dalam hati saya, saya ikhlas, saya ridho, saya pasrah.

Hidup mudah, semua gampang, Allah maha baik, Allah maha mengampuni, Allah maha memberi, semua lancar. "

Sore dapat pesan WA. "bro bagi hasil ya..."

Alhamdulillah...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah

31 Jan
Balas



search

New Post