Indzaka Amrul Khak

Indzaka adalah seorang trainer of quantum feeling, writer, sefter dan digital marketer. Indzaka lulus kuliyah di fakultas ekonomi unisma 45 pada tahun 20...

Selengkapnya
Navigasi Web

MANAJEMEN EGO

Tantangan hari ke 24

Sudah hari ke 24 ya ternyata ...

Di tantangan gurusiana ini .

Hari ini saya dalam perjalanan pemalang ke Bekasi. Kemaren berangkat dari bekasi, sekarang come back again.

Buat apa? Buat kirim barang produksi untuk persiapan lebaran.

Sebagai seorang guru, trainer, penulis, dan pengusaha. Butuh manajemen waktu agar bisa berjalan semuanya.

Mungkin itu ya... Bahan moqodimah saya. Karena sekarang lagi menuju pantai widuri.

Setelah berkerja dan nyiapin barang.

Saatnya untuk menikmati alam.

Temen-temen ... Yuk.. Belajar memanaj ego...

Apa sih manfaat memanaj ego? Banyak temen-temen.

Salah satunya, membuat hati tenang, kalau hati tenang bisa bikin rejeki gampang lho temen-temen.

Saya mau berbagi satu tip bagaimana memanaj ego.

Seberapa sering temen-temen mengucapkan kata sayang buat orang lain? Kalau buat pasangan mungkin sering kali ya? Atau malah jarang ya...?

Tahu nggak temen-temen. Seringnya mengucapkan kata sayang kepada orang lain. Ternyata setelah diteliti, sebetulnya kamu mengijinkan dirimu mendownloed rejeki orang lain.

Yuk praktek.. Katakan mantra ini kepada orang yang kamu kenal, dan menurutmu sayang pada mereka.

"Hai... Kamu keren lho... Kamu istimewa buatku.. Terimakasih ya... Sudah menyayangiku. Aku sayang padamu... "

Praktekkan ya... Selamat mencoba... Rasakan perubahan yang ajaib seketika. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post