Indzaka Amrul Khak

Indzaka adalah seorang trainer of quantum feeling, writer, sefter dan digital marketer. Indzaka lulus kuliyah di fakultas ekonomi unisma 45 pada tahun 20...

Selengkapnya
Navigasi Web

UANG, MATERIAL,...KEBERKAHAN....

TANTANGAN HARI KE 9

UANG, MATERIAL, DAN KEBERKAHAN.

Islam sudah mengajarkan tentang bagaimana menjalani kehidupan yang penuh dengan tuntunan kebaikan.

Baik dari muamalah dan beribadah. Jika Anda mengalami keruwetan hidup. Coba lihat diri sendiri dulu. Jangan langsung blaming ke oranglain atau sesuatu.

Jangan-jangan keruwetan yang Anda alami berasal dari sumber makanan dan rejeki yang kita peroleh.

Benahi dulu pola pikirnya, benahi dulu sumber rejekinya. Jika semua sudah dirasa baik kok masih saja hidup ini kok masih banyak masalah, jangan-jangan hubungan kita dengan orangtua dan kerabat perlu dibenahi.

Jika hub vertikal dan horisontal sudah baik, maka bersiap-siaplah mendapatkan kebaikan-kebaikan yang selalu mendekat kepada Anda.

Boleh kok...kita mencari uang sebanyak-banyaknya. Tapi kehalalannya pun harus selalu dijaga.

Jangan sampai mendapatkan uang banyak, tapi keluarga sering sakit, rumah tangga berantakan, anak susah diatur, dan merasa selalu mendapatkan kesialan. Naudzubillah min dalik.

Sejatinya jika Anda mengamati, uang itu hanya sebatas material. Namun, walaupun hanya material sebagai wujudnya, htetap bisa berbeda faedahnya. Yang membedakan adalah keberkahannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post