Inge Flora

Pendidik di SD Islam Al Huda Medan Marelan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Speechless

Berawal dari di suatu pagi yang cerah, ketika baru tiba di kantor sekolah. Jam dinding menunjukkan pukul 06.45 WIB, kumelihat sebuah buku di atas meja komputer. Waw..sebuah karya yang sangat-sangat ingin aku membacanya. Sementara kupendam perasaan ingin membolak balik buku itu, kembali aku ke rutinitas pagi, menyambut anak-anak, berkeliling, sampailah di mushalla, memberi petunjuk-petunjuk kecil bagi anak-anak yang piket, sambil memperhatikan kelas di ujung kolam, seolah seperti dua ruang kelas terapung, efek view kolam di depannya.

Setelah semuanya kondusif, kembali aku ke kantor, kulirik buku itu masih di atas meja, akupun membuka laptop, tiba-tiba bu Anizar atasanku, meletakkan buku itu disebelahku, "dibaca ya bu bukunya ", kata beliau....rasa takjub tiada terkira seperti mendapatkan harta karun sampai-sampai bu Iyem yang liwat terheran melihat aku kesenangan,,yeii..hhh..kuyakinkan bu Ani meminjamkannya, Masha Allah.. Alhamdulillah.. malam ini ku mulai perlahan-lahan membacanya...

Catatan Harian Kepala Sekolah

Karya Murman

terimakasih bu Ani..

thanks Author

kalian sangat Menginspirasi....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post