Insan kamil

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ruang yang kosong

Apakah kalian tahu istilah ruang kosong? Tentu tahu bukan

Sebuah ruangan dimana tak ada isinya dan hampa dengan barang , tapi bagaimana jika seorang anak orang kaya mengatakan dia mempunyai ruang yang kosong ? Apakah dia maksud adalah kamarnya ? Atau dia maksud adalah rauangan yang ada di rumahanya ? Tentu tidak . Lalu apa yang dia maksud? Panggil saja dia bella seorang anak dari ayah pengusaha kaya dan ibu seorang artis dimana Dia mempunyai semua yang dia inginkan seperti mainan , elektronik, rumah yang mewah ,sekolah yang bervaforit . Sepintas kita pasti berfikir apa yang kurang darinya ?

Tapi tahukah anda apa yang bella katakan ketika dia ditanya " ruang kosong apa yang kamu maksud ? Bukankah kamu seorang anak kaya yang segala sesuatu terpenuhi . Bella menjawab : ruang kosong yang aku maksud bukan dari sisi hartaku dan drajat orang tuaku tapi hatiku yang kosong.

Sejatinya seorang anak lebih membutuhkan sebuah kasih sayang dari pada sebuah harta dan drajat .

Sadarkah anda banyak orang kaya tapi dia merasa kurang sedangkan orang yang sederhana mereka lebih merasa cukup dalam artian kebahagiaan

Sebuah kasih sayang dan perhatian tidak bisa dibayar dengan apapun dan berapapun karena sebuah kasih sayang adalah sebuah rasa yang datang dari hati yang ikhlas .

#belajar😅,silahkan dikoment

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ruang kosong, mungkin maksudnya hampa kali yah. Hampa terjadi karena kurang perhatisn dan kasih sayang. Sukses selalu dan barakallah

27 Jan
Balas

Iy bu

27 Jan
Balas



search

New Post