I PUTU HARDIKNA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Arsitek Hebat

"Terampil Mandiri dalam Gotong Royong #2"

Mandiri dalam Gotong Royong #2

Belajar Keterampilan hari ini...

Sudah dilarang, nmn siswi ini ngotot untuk membantu membuat campuran semen.

Smangat dan kmauan mreka yg luar biasa berbuat untuk sekolah.

Tidak perlu mencari tukang, karena mereka pun arsitek hebat yang mampu mengasah keterampilan. Apapun hasilnya, meskipun kurang lurus, kurang rapi, namun itu adalah kerja keras, jerih payah bersama.

Kalian menunjukkan rasa kerja keras, kerja sama dan mandiri dalam penerapan Gotong royong.

Dengan demikian rasa tanggung jawab dan memiliki sekolah akan lebih kuat dalam jiwa mereka.

Ini merupakan penerapan nilai-nilai Penguatan Pendidikan Karakter yang tercermin langsung dalam action/perbuatan. Hebat dalam Pengetahuan, Keterampilan, dan yang terpenting dalam usia SD ialah pembentukan Sikap/attitude karakter peserta didik!

Kelak semoga kalian sukses.

Tks (dik)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pendidikan karakter sejak usia dini.. bagus sekali pak..

23 Jun
Balas

Luar biasa. Semangat

23 Jun
Balas

Menghargai karya yang tak biasa ini adalah Luar Biasa.

23 Jun
Balas



search

New Post