Iqbal Anas

Kepala Sekolah SDIT Adzkia Bukittinggi Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramadhan 1  Mengharap Tiga Keberkahan

Ramadhan 1 Mengharap Tiga Keberkahan

Mengharap Tiga Keberkahan Alhamdulillah hari ini, hari pertama Ramadhan 1441 H, bertepatan juga dengan hari yang dimuliakan, hari Jum'at. dan sekaligus Allah takdirkan bertepatan juga dengan hari kelahiran saya, 24 April. Syukur tak terhingga kita sampaikan kehadirat Allah SWT yang telah menyampaikan umur kita bertemu kembali dengan Ramadhan tahun ini, Allah masih memberikan kesempatan kepada kita untuk bisa berbuat baik, memperbaiki diri lebih baik dan terus menerus beramal baik. Semoga kesempatan berharga ini bisa kita maksimalkan. Semoga tiga keberkahan sekaligus mudah-mudahan bisa didapatkan. Keberkahan ramadhan yang agung dan mulia, keberkahan jum'at hari yang mulia, dan keberkahan umur yang Allah berikan. Ramadhan adalah bulan mulia dengan segala keagungannya, diawali dengan hari Jum'at. Sebuah permulaan yang bertambah mulia dan agung. Maka seyogyanya kita bisa memanfaatkan peluang berharga ini dengan sebaik-baiknya untuk melaksanakan amal kebaikan dan ketaqwaan. Marilah kita perbanyak kebaikan, amal sholeh, memberikan manfaat bagi sesama dalam bulan suci ramadhan ini. Apalagi ditengah kondisi pandemi covid-19 saat ini, banyak saudara-saudara kita yang terdampak yang perlu kita bantu dan kita berikan pertolongan. Bulan suci ini memberikan peluang amal dan pahala besar bagi kita semua. Semoga Allah memberikan kekuatan dan keberkahan kepada kita semua untuk bisa memaksimalkan Ramadhan tahun ini dengan amal-amal terbaik kita.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin. Semoga Ramadan membawa kita menjadi lebih bertakwa.

24 Apr
Balas



search

New Post