Iranova Armeza

Tempat/tgl. Lahir : Teluk Betung/19-03-1979 Inst : MTsN 4 Solok Wa : 081374527544 email : [email protected] fb : iranova Armeza...

Selengkapnya
Navigasi Web
BINTANG

BINTANG

# TaGur 365 hari (ke 129)

Jangan lupa komen dan follow up ya...

Ela sedang duduk manis di teras rumah. Mata Ela terfokus ke bintang yang di atas langit. Teo selaku kakak Ela merasa sedikit gelisah melihat tingkah laku Ela malam ini. Teo menghampiri Ela sambil membawa makanan ringan bernama pisang goreng.

Teo menawarkan ke pada Ela tapi Ela tidak mau karena pisang goreng tersebut berminyak sedangkan Ela sedang menjalankan diet ketat. Teo bertanya kepada Ela tapi tidak satupun dijawab. Ela menghembuskan nafas panjang sekali.Teo kembali bertanya jawaban Ela Yakni kakak ini kepo amat sih.

Ela teringat dengan Bintang yang merupakan adik dari seorang sahabat yang setelah wisuda pulang ke kampung halaman. Bintang merupakan adik yang sangat menyukai suapan dari tangan Ela. Ela berbisak pelan,"Bintang, kak Ela rindu sangat.

23 September 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post