Iranova Armeza

Tempat/tgl. Lahir : Teluk Betung/19-03-1979 Inst : MTsN 4 Solok Wa : 081374527544 email : [email protected] fb : iranova Armeza...

Selengkapnya
Navigasi Web

KULIT LUMPIA

#TaGur 365 hari (ke 141)

Jangan lupa komen dan follow up ya...

Uda Roni pulang dari pasar Jum'at. Uda Roni membeli kulit lumpia seharga 12 ribuan. Adek Ria sangat menyukai bawaan Uda Roni. Apalagi adek Ria ingin mempraktekkan martabak tahu yang dilihat melalui YouTube. Dengan penuh semangat adek Ria mulai menyiapkan bahan satu persatu dan tidak lupa kulit lumpia.

Setelah semua bahan disiapkan mulailah adek Ria menumis dan membentuknya memakai kulit lumpia. Selesai juga akhirnya adek Ria membuat gorengan martabak tahu. Adek Ria menghidangkannya bersama saus sambal. Tiba-tiba ada seekor kucing hitam. Kucing hitam itu pertama mendekati kaki Uda Roni tapi Uda Roni tidak mau memberinya karena kali ini buatan adek Ria sungguh enak seratus persen.

Kucing hitam merasa diremehkan oleh Uda Roni maka langsung saja menggigit kaki Uda Roni. Uda Roni sangat kaget hampir saja martabak tahu terlepas dari tangan. adek Ria melihat kejadian tersebut langsung memberikan kucing hitam martabak tahu. Setelah diberi maka kucing hitam tersebut langsung meninggalkan Uda Roni dan adek Ria dengan mengeong keras.

Di rumah, 5 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

05 Oct
Balas

Terimakasih, pak..

07 Oct

Terimakasih admin dan adminah...

07 Oct
Balas



search

New Post