Iranova Armeza

Tempat/tgl. Lahir : Teluk Betung/19-03-1979 Inst : MTsN 4 Solok Wa : 081374527544 email : [email protected] fb : iranova Armeza...

Selengkapnya
Navigasi Web
MOBIL BARU

MOBIL BARU

#TaGur 365 hari (ke 131)

Jangan lupa komen dan follow up ya...

Oma Dira senyum-senyum sendiri melihat rezeki nomplok yang mendekati dirinya. Hari ini adalah mobil baru yang warna biru. Oma Dira membaca pesan pada WhatsApp bahwa mobil tersebut akan datang hari ini. Oma Dira bersiap-siap untuk menanti mobil tersebut.

Setelah lama menunggu di teras rumah ternyata mobil yang dinantikan tidak jadi datang. Betapa kecewa hati Oma Dira tapi apa hendak dikata memang itulah yang terjadi. Opa Rey masuk dalam kamar Oma Dira.

OpaRey memegang tangan Oma Dira dengan lembut tapi Oma Dira tidak bergeming. Dengan penuh perasaan opa Rey akhirnya membisikkan kata-kata lembut yakni," Dira sayang.... Bangun...bangun..., Waktunya Sholat ashar..?", Oma Dira bangun dari mimpi indahnya.

Di rumah, 25 September 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Oh...ternyata mimpi, salam literasi

25 Sep
Balas

Terimakasih, admin dan adminah...

25 Sep
Balas

Mimpi ternyata.. keren ide tulisannya.

25 Sep
Balas

Tulisan yang sangat Kreatif dan Informatif .. Semangat untuk selalu berkarya Bunda Ira, Salam Literasi

25 Sep
Balas



search

New Post