Iranova Armeza

Tempat/tgl. Lahir : Teluk Betung/19-03-1979 Inst : MTsN 4 Solok Wa : 081374527544 email : [email protected] fb : iranova Armeza...

Selengkapnya
Navigasi Web

PERTAMA KALI PASANG GAS

# TaGur 365 hari (ke 123)

Jangan lupa komen dan follow up ya...

Bunda Mia sudah seminggu yang lalu pergi dinas keluar kota. Di rumah hanya tinggal sigadis kembar yakni Ana dan Ani. Ana hari ini bertugas memasak nasi. Ani bertugas bersih-bersih di rumah. Dengan penuh keyakinan Ana pergi ke dapur untuk mengambil beras. Beras sudah dicuci dengan air bersih.

Tibalah menghidupkan kompor gas. Ternyata kompor gas tidak mengeluarkan api. Ana selalu menghidupkan kompor gas, tapi tetap juga tak keluar api. Ana akhirnya memanggil Ani. Ani tertawa melihat Ana yang bingung, lalu Ani berkata bahwa isi tabung gas itu sudah habis.

Ani menyuruh Ana untuk membeli gas. Gas sudah dibeli oleh Ana. Ani menyuruh Ana untuk memasangnya. Dengan perasaan sedikit ragu, Ana akhirnya memasang gas tersebut. Gas sudah terpasang dengan sempurna oleh Ana. Ani senang melihat Ana ada kemajuan dari pada Minggu kemarin. Ani memberikan salam kepada Ana karena keberhasilannya.

Di rumah, 17 September 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post