Ira Sukesi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PROFIL PENULIS

Ira Sukesi, S.Pd.SD. Ia lahir di Purbalingga pada 20 januari 1983. Ia menempuh pendidikian dasar di SD Negeri 1 Sirandu, dan meneruskan di SMP Negeri 2 Kalibawang, Kulon Progo, selanjutnya menempuh pendidikan di SMEA Muhammadiyah 2 Purbalingga di Bobotsari. Menyelesaiakan program diploma di Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Pada tahun 2013 ia menyelesaikan pendidikan SI di Universitas Terbuka di Purwokerto. Penulis Buku Ultramen Kembene Ilang, mulai belajar menulis dalam bentuk cerpen. Kesehariannya ia mengajar di SD Negeri 2 Sirandu di wilayah Kecamatan Karangjambu, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, sejak tahun 2003 sampai sekarang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post