Irawati

Seorang guru di MTsN 12 Jombang...

Selengkapnya
Navigasi Web

MTsN 12 Jombang gelar Peringatan Isro' Mi'roj dan Do'a Bersama

MTsN 12 Jombang gelar Peringata Isro’ Mi’roj dan Do’a Bersama

Kab. Jombang (MtsN 12) – Kamis (11/4), Ujian Nasional Berbasis Komputer secara serentak akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2019. Sehubungan dengan kegiatan tersebut MTsN 12 Jombang mengadakan acara Peringatan Isro’ Mi’roj dan Do’a Bersama yang diikuti oleh komite, dewan guru, wali murid kelas sembilan , dan seluruh siswa siswi MTsN 12 Jombang.

Bertempat di halaman madrasah, kegiatan diawali dengan penampilan group banjari MTsN 12 Jombang, istighotsah, sambutan kepala Madrasah, dan ditutup dengan Mauidhoh hasanah. Kegiatan do’a bersama dipandu oleh ustad Taufiq selaku Pembina keagamaan di MTsN 12 Jombang. Do’a bersama tersebut diikuti dengan khidmat oleh komite, dewan guru, wali murid, dan seluruh siswa MTsN 12 Jombang.

Dalam sambutannya, kepala madrasah, ibu Emi Tahmidah berharap anak kelas sembilan di Isro’kan oleh Allah, pada malam hari hatinya digerakkan oleh allah untuk belajar agar dalam ujian nanti bisa mengerjakan dengan baik. Kepala madrasah juga menghimbau wali murid untuk senantiasa mendoakan putra-putrinya, agar mereka sukses dalam ujian nanti. Tolong putra-putri bapak /ibu diperhatikan dalam segala hal baik belajarnya, sholatnya, kesehatannya, dan kedisiplinan. Beliau juga berpesan kepada wali murid untuk merapikan rambut putranya dengan potongan yang rapi sebelum UNBK.

Dalam tausyiahnya, KH. Abdul Kholiq menyampaikan berbaktilah kepada orang tuamu maka anakmu akan berbakti kepada kamu. Jika anakmu belum berbakti kepada kamu karena hari ini kamu belum berbakti kepada orang tua mu. Di akhir acara anak kelas sembilan meminta maaf kepada orang tuanya diiringi untaian sholawat badar, diatara mereka sampai ada yang menitikkan air mata. Acara berakhir pada pukul 1100 WIB .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post