IRAWATI,S.Pd

Lahir di sebuah desa di Kabupaten Agam tepatnya di Koto Alam Kampung Tangah Kecamatan Palembayan pada tanggal 24 April 1977. Ibu dari dua orang putri in...

Selengkapnya
Navigasi Web

Curhat

Sesama sekolah dulu mulai duduk di bangku SMP Ana sudah memiliki seorang kekasih. Dia adalah leleki sekampung yang beda sekolah dengan Ana. Selepas SMP Ana ikut orang tuanyo yang pindah tugas ke daerah lain dan Dion pacar Ana juga ikut orang tuanya pindah ke kota lain.

Jalinan asmara mereka tetap berlanjut walaupu melalui LDR an. Komunikasi yang bisa mereka lakukan saat itu hanya melalui surat. Belum ada telepon ataupu. Gadget. Tidak ada yang mengganggu hubungan mereka karena mereka sama-sama memelihari komitmen akan tetap setia dan saling terbuka. Ana dan Dion hanya bisa bertemu saat liburan tiba. Keduanya sama-sama pulang kampung untuk melepas kerinduannya.

Setelah menamatkan pendidikan di SMA, mereka sama-sama kuliah di kota yang sama dengan jurusan yang berbeda. Jalinan asmara merekapun direstui oleh orang tua. Satu tahun waktu telah berlalu, hubungan asmara Ana dan Dion mulai ada gangguang. Tanpa Dion sadari ia telah melukai dan memghilangkn kepercayaan Ana pada dirinya. Dion secara diam-diam ternyata menjalin hubungan teman sekampusnya.

Ana memgetahui hal tersebut dari sahabatnya waktu SMA, namanya Meey. Dion tidak memgetahui kalau Meey adalah taman SMA Ana. Sewaktu Mery bercerita pada Ana, Ana tidak percaya begitu saja. Ana diam-diam menyelidiki sendiri. Saat Dion kegiatan praktek di sebuah rumah sakit, Ana mendatanginya secara tiba-tiba. Saat itu Ana tidak menemui kekasihNya. Setelah ditanya pada salah seorang mahasiswa yang praktek saat itu ternyata Dion masuk shif malam. Kemudian sahabat Dion tersebut menyuruh Ana bertanya pada Rini. Ternyata Rini adalah selingkuhannya Dion.

Saat bertemi RIni, Ana memperkenalkan diri sebagai sepupu Dion. Ana juga bertanya apa hubngan Dion sama Rini. Dengan jujurnya Rini mengakui kalau dirinya adalah kekasih Dion. Mereka sudah menjalin hubungan selama 3 bulan. Saat itu hati Ana sangat hancur mengetahui kenyataan tersebut.

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap

28 Jan
Balas

Alhamduliliiah. Makasih Bu

29 Jan

Alhamduliliiah. Makasih Bu

29 Jan

Keren Bu Kep. Lanjutkan ..

28 Jan
Balas

Insya Allah Bu Kep. Salam kompak dan sehat selalu

29 Jan
Balas

Mantap, lanjutkan, pinisirin... Sukses selalu, Ra.

28 Jan
Balas

Mudah-mudahan si ilham selalu bermurah hati menghampiri

29 Jan

Ditunggu cerita sambungannya bu. Sukses selalu. Salam literasi

28 Jan
Balas

Insya Allah. Salam sukses dan juga selalu sehat

29 Jan



search

New Post