Irawati Syamra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SUMBAR SIAP LAHIRKAN EDITOR HANDAL

SUMBAR SIAP LAHIRKAN EDITOR HANDAL

SUMBAR SIAP LAHIRKAN EDITOR HANDAL PADANG. Hari ke-2 kegiatan kelas editor buku media guru dan IGPPL Sumbar yang di laksanakan di Axana Hotel masih berjalan lancar. Peserta yang mengikuti kegiatan ini rata – rata berprofesi sebagai guru. Peserta berasal dari hampir seluruh Kabupaten/Kota di Sumatera Barat. Fasilitator Eko Prasetyo seolah membius perhatian peserta dengan arahan yang diselingi guyonan. Pemberian materi yang menarik membuat suasana kelas terlihat sangat tenang. Kegiatan ini dibuka oleh Wali Kota Padang yang di dampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang. Orang nomor satu di Kota Padang ini memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Ikatan Guru Penulis dan Penggiat Literasi (IGPPL) Sumbar yang telah mengangkat kegiatan ini. Wali kota Padang juga berjanji akan memberi reward pada peserta yang masuk 3 terbaik dari karya/buku yang dihasilkan. Buku tersebut langsung dibeli oleh orang nomor satu di Kota Padang ini. Bukan itu saja buku tersebut juga di janjikan akan didistribusikan ke perpustakaan Daerah Sumatera Barat.(Irawati)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post