Ira Yusnita

Pegawai kontrak, tinggal bersama dua buah hati. Menetap di kota Langsa. FB Ira Yusnita Hamzah, IG @ira_muslim Nope +6285260866065...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semuanya harus dijalani dengan keikhlasan,... ( Hari ke 2 )
😊😊

Semuanya harus dijalani dengan keikhlasan,... ( Hari ke 2 )

Hati siapa yang tak akan sedih menghadapi kenyataan pahit,.... Tapi harus tetap tegar.

Hari kedua musibah, seharusnya seorang istri

menghadapipenglayat yang datang.. tapi harus gimana lagi, karena tidak ada orang yang bisa menggantikan posisinya...

Banyak surat menyurat yang harus di selesaikan untuk kantor JASARAHARJA, semua harus terselesaikan dalam waktu cepat. Semua harus istri kerjakan sendiri, karena sang ahli waris masih dibawah umur.

Sang anak pun yang harus dibesuk setiap hari di RS dimana kami tinggal, karena setelah koma keadaan belum pulih.

Keluar dari rumah duka pagi,... Pulang sore. Hingga waktu untuk makan pun sulit. Pikiran yang berkecamuk dengan kenyataan pahit.

Hanya keluarga yang mengerti keadaan saat itu, semua kejadian seperti mimpi.... Tapi ini nyata.

Setiap teman² yang datang selalu menanyakan sang istri kemana, kenapa tidak terlihat, karena ingin memberikan rasa semangat agar terus tegar. Tapi keluarga lah yang bisa mejelaskan semuanya.....

Malam hari saat waktu istirahat, mata ini enggan tuk terpejam. Karena masih berharap dan menantikan seseorang yang tak akan pernah kembali. Sulit untuk menghadapi kenyataan, tapi apa harus di katakan... Allah berkendak lain dari yang kita inginkan.

IRA YUSNITA

Senin, 08.06.2020

@Salam Penulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wanita itu terlihat lemah, tetapi sebenarnya sangat kuat di dalam. Keren Bu...

08 Jun
Balas

Iya bun, terimakasih, salam kenal.

08 Jun
Balas

Iya bun, terimakasih, salam kenal.

08 Jun
Balas



search

New Post