irfa Miswanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Alunan Rasa

Tantangan Menulis Ke- 331

Jum'at, 05 Februari 2021

#TantanganGurusiana

***

ALUNAN RASA

Bahwa apa yang kamu pikirkan tentangku tidaklah sepenuhnya benar. Perasaan bisa saja mengiring kesimpulan, hanya saja tanya kembali sisi hati terdalam. Apakah kesimpulan itu sudah sesuai dengan kenyataan. Jangan biarkan pikiran buruk membelenggu hatimu, sehingga dirimu mengabaikan hati yang sudah lama bertemu.

Jemari mungkin mampu mengurai kisah tapi tidak dengan lidah. Terlanjur ia kelu tiap kali bersirobok dua manik kita dalam temu. Apakah dirimu tahu kenapa? Karena kita tidak ditakdirkan untuk mencari jalan yang terpisah. Kita ditakdirkan selalu bersama selamanya. Percayalah ujian itu akan selalu ada, yang lebih parah dari ini saja bisa kita lalui sebelumnya. Kenapa dirimu lebih cepat menyerah saat ini. Titik tuju itu terkadang memang berbeda, tetapi yakinlah, kita pasti bertemu kembali di ujung rasa yang sama.

Bahwa apa yang kau rasa itu adalah sama adanya. Aku juga merasakan hal yang sama. Perihal denyar dan getar menjalari bilik-bilik asa. Terdengar nyaring di ujung indera meski hanya lewat alunan rasa. Tidak ada yang berubah. Semua tetap sama, jangan merasa dan menyimpulkan sesuai apa yang dirimu rasa, karena persahabatan tidaklah se egois itu. Bukankah ada kata saling mengerti untuk sesuatu yang tidak bisa kita terima.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post