irfa Miswanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kecewa

Tantangan Menulis Ke- 335

Selasa, 09 Februari 2021

#TantanganGurusiana

***

Jangan terlalu diremehkan, orang mau menolong jangan coba memanfaatkan. Menepati janji adalah keharusan. Apa harus di akal- akali seperti itu kawan?

Sejatinya, aku merasa kan apa yang kamu rasa, berharap suatu saat nanti aku juga menemukan kemudahan di saat menemui kesulitan. karena meringankan beban orang lain itu, sama artinya meringankan beban kita sendiri.

Sebenarnya aku saat ini memang tidak masalah, karena kebutuhan juga belum ada yang mendesak. tetapi bagaimana jika dikondisikan seperti ini, sementara kebutuhan pun segera menuntut untuk dipenuhi. pasti akan ada yang merasa dikecewakan. Sungguh hati berharap, jangan sampai menemukan kindisi seperti itu, karena aku tidak ingin yang dekat itu menjadi Jauh dan harap berganti muak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

09 Feb
Balas

Amazing banget puisinya salam literasi dan izin follow bunda

09 Feb
Balas



search

New Post