Irfa Miswanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kepahitan Hidup Adalah Sisi Kebahagiaan Yang Tersimpan

Kepahitan Hidup Adalah Sisi Kebahagiaan Yang Tersimpan

Perjuangan ini memang sangat menantang dan butuh kesabaran,

Walau Kita tahu ini tidak mudah, tapi dengan kebersamaan dan semangat ,Kita yakin semua bisa dilalui.

Orang bijak akan berkata, yang namanya hidup, kita akan bertemu dengan pahit dan manisnya banyak hal. Hanya saja sering terjadi didalam hidup ini kita bertemu dengan pahit terlebih dahulu, sehingga membuat kita menangis dan hati meringis, bahkan ingin berteriak sekuat- kuatnya, agar apa yang tertahan itu bisa lepas, tumpah dan hilang.

Dibalik kepahitan itu , Bukan pahitnya yang dirancang oleh Allah, tapi hikmahnya. Dimana Allah menyiapkan pondasi yang kuat untuk kita, sehingga kita lebih kuat, dan bertambah kuat dalam menjalankan roda kehidupan yang kadang tidak sesuai dengan kenyatan dan harapan.

Setelah pahit itu berlalu kemudian kita akan merasakan manisnya hidup. Karna yakinlah selalu akan ada pelangi setelah hujan badai yang lebat.

Selalu ada kebahagiaan setelah melewati banyak kepahitan dan penderitaan.

Berbahagialah dalam keadaan apapun, sebab kepahitan, kesedihan, luka , kecewa itu pada hakikatnya memiliki sisi bahagia yang tersimpan. Maka dari itu tetaplah tersenyum menghadapinya dan bersabarlah. Karna dengan senyuman membuat kita lebih kuat dan kita bisa bertahan dalam keadaan terburuk sekalipun. Seberat apapun kepahitan hidup yang kita alami, itu sudah ada takarannya . Allah tidak akan memberikan kepahitan yang sangat pahit diluar kesanggupan kita untuk memikulnya. Jangan pernah ragu akan kekuatan yang ada pada diri kita , percayalah kita lebih kuat dari apa yang dikira dan lebih tegar dari apa yang dibayangkan.

Kelak kita akan bersyukur kepada Allah dengan adanya kepahitan tersebut, ada banyak sisi yang berhasil kita lalui dalam kehidupan, yang tanpa sengaja membuat kita lebih kuat, membuat kita lebih sabar dan lebih banyak bersyukur kepada-Nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

betul sekali diak sayang, teruslah menulis

02 Jan
Balas



search

New Post