Irfan Syahrul

Guru Garis Depan Alumni Prodi Fisika Universitas Muhammadiyah Makassar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Memesan Taxi Online
Sumber : JoSS.co.id

Memesan Taxi Online

Setelah menanti selama 4 jam, akhirya panggilan untuk boarding pun datang. Kami pun bergegas menuju gate 4 untuk boarding. Kemudian berjalan menuju pesawat, yang disambut dengan senyuman manis pramugari yang berdiri di dekat pintu pesawat. Perjalanan dari Ambon ke Jakarta memakan waktu sekitar 3 jam 30 menit.

Akhirnya pesawat mendarat di bandara Halim Perdanakusuma. Segera kuaktifkan HP. Pada layar HP, tampak waktu sudah menunjukkan pukul 3.30 WIB. Sesaat setelah memasuki bandara, saya langsung memesan taxi online. Saya pun berjalan menuju lokasi penjemputan yang disediakan oleh pihak bandara. Cukup lama saya menanti, hingga kemudian taxi online pesanan saya datang dan mengantarkan saya menuju hotel.

Selama dalam perjalanan, saya membuka aplikasi WhatsApp. Tampak pesan masuk pada grup WA peserta seminar sudah menumpuk, dan menanti untuk saya baca. Sebagian besar peserta tampaknya sudah tiba di hotel. Terlihat beberapa unggahan status dan foto yang menunjukkan bahwa mereka sudah tiba di hotel. Saya pun ikut memposting status, “masih otw”. Ternyata postingan saya di grup WA, mendapat tanggapan dari Pak Heri. “Pak Irfan masih dalam perjalan? “ Ia pak”, jawabku. “Kita satu kamar pak ya biar saya yang cek in”, balas Pak Heri menawarkan. “Boleh Pak”, jawabku menerima tawaran Pak Heri. Pak Heri merupakan peserta seminar yang juga pernah mengikuti kegiatan workshop perlindungan guru. Saya cukup mengenal beliau, karena menjadi rekan satu kelompok ketika mengikuti kegiatan workshop.

Karena tidak ingin terlambat, saya meminta supir untuk menggunakan jalan tol. Perjalanan menuju hotel tetap memakan waktu yang sangat lama. Selain karena jaraknya yang jauh, pada titik tertentu masih sering terjadi kemacetan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren.

03 Jun
Balas



search

New Post