Irlidiya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Karya Perdana

Karya Perdana

Mengantar Anak Jago Membaca dengan Multimedia Interaktif

Penulis : Dr. Irlidiya, M.Pd.

Instansi : BPPMPV KPTK Kemdikbud

Alumni : Ubah KTI Jadi Buku Angkatan 2

Editor : Istiqomah

Perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni (IPTEKS) serta media informasi dan komunikasi berlangsung begitu pesat. Dampaknya mengenai hampir semua aspek kehidupan, termasuk dunia pendidikan.

Guru sebagai ujung tombak pendidikan nasional harus siap, mampu, dan mau menghadapi tantangan perubahan zaman ini. Guru harus menguasai IPTEK agar dapat menciptakan pembelajaran yang sesuai dengan tuntutan zaman. Salah satunya dengan menggunakan multimedia interaktif yang dapat membangkitkan motivasi belajar siswa dan dapat menciptakan atmosfir pembelajaran yang menyenangkan.

Mengantar Anak Jago Membaca dengan Multimedia Interaktif, sebuah buku yang ditulis dari hasil penelitian yang dilakukan penulisnya. Sebuah inovasi yang akan menginspirasi pembaca untuk meningkatkan kemampuan membaca siswa melejit dengan cepat. Bagaimana pengintegrasiannya ke dalam kurikulum? Temukan inspirasi dan detail pembelajarannya dalam buku ini.

Demikian sinopsis karya perdana yang postingan bu istiqomah di whatsapp grup KTI Daring 2 yang membahagiakan.

Kota Daeng, 22 Juli 2020

#MenulisituIbadah

#Tagur_180Hari

#Hari_93

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen Bu. Semoga bukunya menemukan takdir baiknya. Aamiin. Terima kasih pula kunjungannya

23 Jul
Balas

Aamiib yra.

23 Jul



search

New Post