Irma Nurul

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Penantian yang Tertunda
pexels.com

Penantian yang Tertunda

Seperti biasa hari itu aku memeriksa email masuk. Tiba-tiba kulihat ada pesan. Congratulation! You completed National Geographic Service Learning! Rasanya diri ini ingin melonjak-lonjak karena girang. Perjuanganku selama sebulan akhirnya membuahkan hasil. Tadinya sempat putus asa karena salam melihat deadline waktu. Waktu pengumpulan bagian akhir online course adalah tanggal 27 Maret. Aku salah melihat jam dan terlambat mengumpulkan.

Akhirnya aku memberanikan diri untuk mengirim pesan ke National Geography apakah bisa memasukkan tugas meskipun lewat tenggat waktu? Tak disangka disetujui oleh pihak National Geography namun hanya dapat tambahan satu hari. Spontan aku buru-buru mengerjakan tugas dan memasukkannya. Pihak NatGeo bilang akan mengabari maksimal sebelum tanggal 12 April. Ternyata tanggal 5 April 2019 aku sudah menerima kabarnya. Rasanya bahagia sekali! Aku belajar banyak dari kursus ini terutama bagaimana para pendidik saling berbagi mengenai membahagiakan orang lain. Banyak sekali studi kasus yang kudapatkan. Akhirnya penantianku tuntas sudah. Memang dibalik kesulitan ada kemudahan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post